Review Game iPhone Disco Run

Mulai dari Temple Run hingga Subway Surfers, ada banyak game yang mengusung genre “berlari tanpa batas”. Alasannya adalah pengguna yang mudah sekali ketagihan memainkan game serupa. Kali ini kami akan membahas aplikasi yang menggunakan konsep yang sama, namun dengan pendekatan musik yang lebih kuat. Inilah ulasan aplikasi Disco Run yang tersedia di App Store.

Dalam game Disco Run Anda akan mengendalikan sebuah bola disko untuk melewati beragam level yang dihiasi bintang dan cahaya gemerlap malam. Geser ke kiri dan ke kanan, ataupun melompat memantul, dan menunduk untuk melewati beragam rintangan. Anda akan terus melaju ke depan dan dapat memindahkan bola diantara tiga kolom yang ada dalam permainan.

Disco Run mengusung musik bergenre pesta atau yang kini dikenal dengan sebutan Electronic Dance Music (EDM) yang memperkaya jalan permainannya. Di setiap level ada tiga tujuan yang dapat Anda selesaikan, jadi kadangkala Anda harus memainkan ulang sebuah level untuk menyelesaikannya secara sempurna.


Tujuan pertama adalah tiba hingga ke akhir level. Jika Ana tidak melompat tepat waktu, maka bolanya akan hancur. Jadi berhati-hatilah saat menghadapi pengeras suara yang merintangi jalan Anda. Tujuan kedua adalah melawan waktu, yang menurut saya cukup menarik. Tiap level punya batasan waktunya masing-masing. Jika Anda berhasil menyelesaikannya sebelum waktu habis, Anda menang. Tujuan ketiga adalah mengumpulkan seluruh bintang.

Terkadang mustahil bagi pemain untuk menyelesaikan ketiga tujuan tersebut dalam sekali bermain. Anda bahkan harus mengorbankan bintang demi mempercepat gerakan bola disko dan mencapai garis akhir sebelum waktunya habis. Hal ini akan memaksa Anda untuk mengulang level permainannya.


Di awal permainan Anda dibekali dengan mode tutorial. Setiap menyelesaikan satu level tutorial, Anda akan mendapat pakaian untuk bola disko. Pakaian ini termasuk topi, aksesoris muka, dan bahkan warna bola yang berbeda. Anda juga dapat mengumpulkan koin dan membuka kunci item-item baru. Bagi Anda yang ingin solusi instan, dapat membeli koin dalam jumlah massal dengan harga 60 ribu rupiah.

Review Game iPhone Disco Run Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Posting Komentar