Review Aplikasi Puzzle Party!Party!Party! di iOS

Party!Party!Party! adalah aplikasi terbaru yang dikembangkan oleh mantan programmer Rockstar Games, Mike Currington. Permainan iOS ini dapat diunduh secara gratis dan mengingatkan kita akan momen nostalgia game Bridge khas Jepang. Pemain diharuskan untuk menyusun puzzle yang semakin sulit di setiap levelnya supaya titik-titik atau dots dapat berpesta, dengan cara membuat mereka memegang tangan satu sama lain. Tidak ada batasan waktu dalam game ini dan cocok dimainkan oleh semua umur.

Permainan ini dimulai ketika Party Dots duduk di bangunan mirip sekolah. Tata letaknya mengingatkan kita akan permainan Mario World sehingga menambah kesan nostalgia. Permainan ini akan terus naik dan membuatnya sulit untuk dimenangkan. Tujuan pada setiap level cukup sederhana, yakni menggabungkan seluruh dots supaya mereka dapat berpesta (party).


Setiap dot harus berpegangan tangan pada satu sama lain. Jika salah satu tangan dot tidak memegang yang lain, maka permainan gagal dan Anda harus mengulangnya kembali. Terkadang pemain dapat menggabungkan tangan dot dengan beberapa cara, dan sebagian dot memiliki tangan yang lebih panjang ketimbang yang lainnya. Terkadang pemain akan merasa frustrasi karena sebagai dot terlihat seperti tak memiliki tangan.

Desainnya terlihat bergaya kartun dan sederhana, sehingga pemain dapat dengan mudah menyelesaikan puzzle-nya. Saya sangat suka melihat reaksi dot ketika keseluruhan tangannya sudah bersatu dengan yang lain. Dot akan mulai berpesta dan menggerak-gerakkan badannya. Dots tersebut juga akan terlihat sedih ketika pemain harus merevisi gerakan dan melepaskan tangan sebuah dot dari temannya. Musik yang dimainkan sebagai pengiring juga akan semakin kuat pada saat Anda hampir menyelesaikan levelnya.

Secara keseluruhan Party!Party!Party! adalah permainan yang sederhana namun membuat ketagihan, terutama mengingat aplikasi ini bersifat gratis. Pergerakan levelnya juga sedikit lamban sehingga pemain dapat dengan santai menikmati alurnya.


Review Aplikasi Puzzle Party!Party!Party! di iOS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Posting Komentar