Review Aplikasi Berbagi Kalender Allcal, Cocok Untuk Event Organizer

Ada banyak aplikasi kalender di iOS dan Android. Allcal adalah salah satunya dan dengan aplikasi ini Anda dapat memberi catatan pada acara. Aplikasi ini tersedia di seluruh perangkat Apple dan Android. Dengan Allcal Anda dapat mengatur kalender untuk dibagikan dengan orang lain.

Allcal memungkinkan Anda untuk mengatur kalender pribadi dan umum. Kalender umum dapat Anda bagi dengan orang lain. Orang-orang yang Anda undang akan mendapat pembaruan mengenai acara yang bersangkutan. Mereka juga akan diberitahu manakala ada perubahan dalam kalender tersebut. Bahkan di dalam kalendernya ada kotak Event Chat dimana Anda dapat berdiskusi mengenai acara Anda.

Pengguna dapat dengan mudah mengatur kalender di dalam aplikasi ini, namun opsi format kalendernya sedikit terbatas. Ada pilihan untuk menambah gambar sampul ke dalam kalender dan mengubah warna acaranya, namun selain itu hanya sedikit yang bisa Anda ubah.

Anda tidak dapat mengubah warna kerangka kalender dan mengganti font huruf. Allcal juga tidak menyediakan tombol navigasi untuk menjelajahi kalendernya, namun Anda dapat menyapu layar untuk berpindah secara cepat.

Secara keseluruhan, desain antarmukanya cukup ringkas. Allcal juga menyediakan panduan pengguna bagi Anda yang merasa kesulitan. Aplikasi ini tersedia gratis tanpa item berbayar, dan pengembangnya secara rutin memperbarui aplikasi ini dengan menambahkan alat-alat baru. Aplikasi ini cocok bagi Anda yang mengadakan acara bersama atau bekerja di bidang event organizer.

Review Aplikasi Berbagi Kalender Allcal, Cocok Untuk Event Organizer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Posting Komentar