Clash of Clans Game strategi Android Terbaik

Clash of Clans merupakan salah satu game Apple dan Android terbaik dengan rating 4,6 dari 5. Game berkonsep strategi ini sangat cocok bagi mereka yang menyukai pertempuran.

Clash of Clans Game, game terbaik, game strategi terbaik

Fitur-fitur Clash of Clans
Mengutip dari penjelasan resminya di Play Store, Clash of Clans memiliki 9 fitur di antaranya:
1. Membangun pemukiman sekaligus benteng.
2. Mendirikan bala tentara seperti Barbarians, Archers, Hog Riders, Wizards, Dragons, dan lain sebagainya.
3. Bertempur dengan pemain lain di penjuru dunia untuk memperoleh Trophies.
4. Bergabung dengan pemain lain untuk membentuk ultimate Clan.
5. Bertarung melawan musuh Clans dalam peperangan.
6. Mendirikan 18 unit dengan upgrade multiple level
7. Mengkombinasikan troops, spells, Heroes dan Clan untuk membentuk bala tentara yang bisa diandalkan.
8. Melindingi pemukiman dengan Cannons, Towers, Mortars, Bombs Traps dan Walls.
9. Menyerang Raja Goblin.

Clash of Clans merupakan game berat yang hanya boleh dimainkan untuk pengguna di atas 13 tahun. Game yang bisa diunduh dan dimainkan secara gratis ini harus dimainkan secara online. Beberapa game item dari Clash of Clans bisa dibeli namun tidak diwajibkan.
Game ini dimainkan secara multiplayer dengan memanfaatkan kerja sama antar pengguna untuk mendirikan sebuah komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk menghasilkan gold dan elixir. Nantinya, gold dan elixir ini bisa dimanfaatkan sebagai perlindungan saat bertarung dengan pemain lain.

Gold, Elixir dan Gems
Ada 3 jenis pembayaran yang bisa dilakukan dengan gold, elixir dan gems. Gold bisa didapatkan dengan membangun tambang emas serta tempat penyimpanannya. Gold untuk game Clash of Clans ini digunakan untuk memperkuat benteng dan meng-upgrade town hall yang berguna untuk mengakses bangunan lain dengan level yang lebih tinggi.
Di satu sisi, untuk menghasilkan elixir pengguna harus memiliki elixir collector dan juga elixir storage. Elixir itu sendiri digunakan untuk melatih pasukan baru, mengadakan penelitian untuk meningkatkan performa pasukan dan membangun bangunan-bangunan tertentu.
Gems merupakan alat jual beli di Clash of Clans yang bisa diperoleh dengan membelinya menggunakan rupiah maupun dolar. Kegunaan gems sendiri ditujukan untuk mencapai milestone tertentu dan melengkapi achievements tertentu pula. Gems juga bisa digunakan untuk meningkatkan tiap aspect dalam game seperti melatih para pasukan. Bahkan Gems bisa dimanfaatkan untuk membeli gold, elixir dan builder.

Pertempuran Clan
Hal utama dalam game Clash of Clans ini adalah pertempuran antar clan atau lebih dikenal dengan Clan wars. Para pemimpin clan dan wakilnya bertempur melawan clan lain. Tiap clan diberikan Preparation Day dalam satu hari untuk persiapan dan juga War Day selama satu hari juga. Tiap pemain harus menyerang pemain lain dari clan lawan untuk mendapatkan stars. Perolehan stars ini sendiri didapatkan berdasarkan kerusakan yang ditimbulkan. Tiap pemain hanya boleh melakukan pertempuran selama dua kali untuk memberikan kesempatan pada pemain lain dalam satu clan. Stars yang didapatan dari tiap pertempuran akan diakumulasikan untuk menentukan siapa pemenangnya.

Clash of Clans Game strategi Android Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: YogasAce

0 comments:

Posting Komentar