Review Aplikasi Moving Books! JaJaJaJan

Review aplikasi Moving Books! JaJaJaJan - Aplikasi ini adalah buku cerita yang diperuntukkan untuk anak kecil, sehingga mereka dapat bernyanyi sambal membaca beragam cerita rakyat, cerita tidur, maupun puisi sebelum tidur. Meskipun memiliki beberapa kekurangan teknis, aplikasi ini kaya akan beragam jenis hiburan, yang akan membuat mereka tertarik memainkannya dalam waktu yang lama.

Moving Books! JaJaJaJan berfungsi sebagai laci buku virtual yang menyimpan banyak lagu dan cerita. Pada saat membuka aplikasi, pengguna akan diminta untuk memilih satu lagu, menggunakan tab pada ujung atas layar. Anda dapat menggeser ke kanan dan ke kiri untuk melihat perpustakaannya.



Desain antarmuka aplikasi ini sangat berwarna-warni dan lucu, dengan mengambil inspirasi dari “Dora The Explorer” dimana anak bisa bernyanyi sambil berpetualang dengan membaca cerita. 

Setiap lagu dan cerita ditampilkan dengan teks tebal yang jelas terlihat oleh mata.

Anda akan kesulitan untuk mengakses pengaturan, karena dapat dikunci untuk mengamankannya dari jangkauan anak Anda. Bahkan halaman cara bermainnya pun dikunci, yang mana menurut kami terlalu berlebihan.


Selain daripada masalah kunci aplikasi diatas, Moving Books sangatlah mudah untuk dipelajari dan diakses. Anak Anda akan dengan mudah menemukan apa yang mereka cari. Namun untuk mengakses lagu dan cerita tertentu, Anda terlebih dahulu harus mengunduhnya, yang mana dapat menguras paket data Anda jika tidak diakali. Namun setelah diunduh, lagu dan cerita ini akan dapat diputar berkali-kali tanpa adanya sambungan internet.

Review Aplikasi Moving Books! JaJaJaJan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Posting Komentar