Review Simple Radio by Streema, Aplikasi Streaming Radio Global

Simple Radio yang dikembangkan oleh Streema memiliki fitur yang serupa namanya, yakni aplikasi sederhana yang memudahkan pengguna untuk memutar radio secara mudah dan cepat, dari berbagai daftar stasiun radio yang tersedia baik di dalam maupun mancanegara.

Simple Radio menyediakan ribuan stasiun radio yang dapat Anda pilih, baik dalam format AM maupun FM. Saat ini, aplikasi ini tersedia gratis di Google Play dan menawarkan fitur premium untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan radio Anda.


Setelah meluncurkan aplikasi ini untuk pertama kalinya, Anda dapat langsung memilah stasiun radio favorit Anda dan berpindah dari satu stasiun ke lainnya dengan sekali tekan pada layar. Andapun dapat mencari stasiun dengan mengetikkan nama, tempat, nomor frekuensi, atau genre. Simple Radio akan menunjukkan hasilnya berupa daftar stasiun dan logonya (jika tersedia).

Aplikasi ini juga dapat memutar musik dari stasiun radio pilihan Anda secara latar. Jadi, Anda tidak perlu mengaktifkan aplikasinya sepanjang waktu hanya untuk mendengarkan musik. Jika Anda berpindah ke aplikasi lain atau menutup tampilannya, lagu dari stasiun radio yang sedang diputar akan terus diperdengarkan.

Simple Radio yang dikembangkan oleh Streema ini disebut-sebut memiliki direktori hingga 25.000 stasiun radio. Stasiun-stasiun ini telah menduplikasi sinyal analognya ke internet. Jadi, siarannya dapat diperdengarkan dari manapun di berbagai belahan dunia asalkan ada sambungan internet. 

Aplikasi ini juga menambahkan alat pemindai VHF dalam keadaan darurat.

Review Simple Radio by Streema, Aplikasi Streaming Radio Global Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Posting Komentar