Review Aplikasi Quokky, Penyimpan Dokumen Penting Di Perangkat Anda

Quokky adalah aplikasi penyimpanan data dimana Anda dapat menyimpan semua “berkas-berkas penting di kehidupan Anda.” Memang, pasti banyak aplikasi serupa Quokky namun konsep aplikasi ini sedikit berbeda. Misalnya, Anda dapat menyimpan dokumen apa saja mulai dari tagihan, kontrak kerjasama bisnis, kertas pembelian barang, dan lainnya.

Anda tidak akan menemukan aplikasi seperti Quokky yang menawarkan beragam kategori untuk memudahkan organisasi jenis berkas yang dapat disimpan pada perangkat genggam Anda. Inilah yang menjadi daya tarik utama dari aplikasi ini. Anda dapat langsung menyimpan data dengan mengambil foto kertas tagihan ataupun mengunduhnya dari lampiran email. Aplikasi ini bahkan dapat menyimpan format PDF.


Meski awalnya terlihat rumit, namun navigasi dalam perangkat ini sangatlah mudah. Dengan warna yang cerah dan antarmuka yang dapat segera membuat pengguna paham, Anda dapat melompat dari satu kategori ke kategori lainnya. Aplikasi ini juga akan memberitahukan Anda apabila ada tagihan yang hampir mendekati waktunya. Fitur ini membuat Quokky dapat berguna dalam kehidupan sehari-hari.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk menyimpan data-data yang sifatnya sensitif seperti kontrak kerja ataupun berkas lainnya. Data-data ini dapat disimpan rapi dan terlindungi, serta akan memberitahukan Anda jika waktu penyelesaiannya telah mendekati batas.

Quokky dapat diunduh secara gratis dan kami menyarankan Anda untuk segera menggunakannya karena fiturnya yang berbeda daripada lainnya. Dengan kategori dokumen yang sedemikian banyak, niscaya data Anda akan tersusun rapi.

Review Aplikasi Quokky, Penyimpan Dokumen Penting Di Perangkat Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Posting Komentar