Review Aplikasi Triller Music Video Maker di Android

Review aplikasi Triller Music Video Maker – Pembuat video music Triller adalah sebuah aplikasi hiburan yang dapat merekam video sambil memutar lagu pada latar. Pengguna dapat membuat video klip versi mereka sendiri untuk lagu favorit mereka, kemudian membagikannya ke jejaring sosial. Aplikasi ini sudah diuji dan berjalan pada Android Lollipop.

Lalu, apa bedanya dengan Dubsmash yang lebih dahulu terkenal?

Bedanya adalah, Anda dapat merekam layaknya sutradara, dengan menggabungkan beberapa potongan video klip menjadi satu, seperti halnya video musik resmi yang biasa Anda putar di YouTube.

Tampilan Triller Music Video Maker

Penggunaan Aplikasi Triller Music Video Maker

Ketika pertama kali masuk ke dalam aplikasi ini, Anda akan dituntun untuk melihat tutorial langkah demi langkah yang dibutuhkan dalam membuat video dan menyimpannya, serta membagikannya kepada teman-teman. Aplikasi ini juga menyediakan beberapa lagu yang sedang hits, jadi Anda tidak perlu mengunduhnya ke dalam perangkat Anda terlebih dahulu. Lagu-lagu dari Chris Brown, Adele, Justin Bieber dan Drake adalah beberapa yang akan pertama kali Anda temui. Namun Anda juga dapat memutar lagu langsung dari perangkat, lalu kemudian membagikannya ke Instagram, YouTube, atau bahkan email dengan sekali tekan.

Desain Antarmuka

Rancangan antarmukanya memang sedikit terlihat berantakan, karena menggunakan latar warna hitam yang dominan. Menunya pun belum konsisten, sehingga butuh waktu ekstra untuk memahami alur pengaturannya. Anda dapat menekan tombol untuk memuat lagu dari memori perangkat. Namun untuk versi saat ini, pengguna belum dapat membuat folder lagu favorit mereka sendiri.



Triller Music Video Maker akan memudahkan Anda dalam merekam video musik sendiri. Anda dapat mengatur berapa kali perekaman (take) yang dibutuhkan untuk satu lagu. Pustaka lagu yang cukup besar akan memudahkan Anda untuk langsung melakukan perekaman tanpa harus mengunduh terlebih dahulu.

Jika YouTube dan Vimeo adalah tempat berkumpulnya video buatan penggemar lagu-lagu yang populer, maka Triller adalah alat yang akan memudahkan Anda untuk menciptakan video tersebut. Anda bisa saja menghabiskan berjam-jam untuk melakukan perekaman, namun tetap merasa terhibur.

Review Aplikasi Triller Music Video Maker di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Posting Komentar