Tingkatkan Kemampuan Matematika Anda Dengan Aplikasi MathsMatch

MathsMatch adalah sebuah aplikasi Android yang menarik dan dapat membuat Anda ketagihan. Aplikasi ini membuat pembelajaran matematika menjadi semakin mudah dan menyenangkan. Sudah menjadi rahasia umum bahwa matematika adalah mata pelajaran yang sulit dan cenderung tidak disukai oleh banyak orang, terutama anak-anak.

Namun, dalam MathsMatch Anda dapat belajar matematika dan mengerjakan soal dengan cara yang benar-benar santai. Aplikasi ini menawarkan lingkungan pembelajaran yang rileks untuk meningkatkan kemampuan teknik menghitung matematika Anda secara cepat.


Memecahkan soal matematika terkadang melelahkan. Yang lebih melelahkan lagi adalah ketika Anda tidak dapat memahami kesalahan apa yang telah Anda perbuat sehingga menghalangi terpecahkannya soal tersebut.

Kebanyakan orang memilih untuk mengulang jalan soalnya jika sudah merasa buntu dalam mengatasi kesalahan kalkulasi yang telah diperbuat. Cara demikian memang bagus, namun memakan banyak waktu.

Di dalam MathsMatch Anda tidak akan mengulang jawaban soal yang salah Anda kalkulasikan. Aplikasi ini membantu mempertajam kemampuan Anda dengan membantu mengenali di titik manakah kesalahan Anda terletak sehingga Anda tidak perlu lagi mengulang jalan jawaban Anda dari awal. Semakin lama Anda bermain MathsMatch, maka semakin cepat Anda akan mampu mengenali kesalahan yang mungkin Anda perbuat, serta meningkatkan kepercayaan diri mental Anda.

Di dalam sistem MathsMatch, terdapat 4,2 juta pertanyaan matematika yang dapat anda kerjakan. Jumlah pertanyaan ini semakin banyak setiap harinya. Tingkat kesulitan soalnya beragam, mulai dari hitungan dasar hingga eksponen.


Anda disarankan mendaftar akun anggota terlebih dahulu supaya semua soal yang sudah Anda kerjakan dapat tersimpan.

Tingkatkan Kemampuan Matematika Anda Dengan Aplikasi MathsMatch Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Posting Komentar