3 Games Terbaik Bertema Karakter Kartun Khusus Android

Sedikit meluangkan waktu untuk bermain game merupakan hal yang menyenangkan. Terlebih lagi game tersebut merupakan game yang kita kagumi dan biasa yang kita mainkan. Pada layanan google play store disediakan secara gratis game dengan berbagai genre seperti; adventures, action, santai, dan masih banyak lagi genre yang tersedia.

Kali ini penulis akan membahas tentang games bertema karakter kartun lucu. Ketika membahas sebuah game bertema kartun tentu kita akan teringat dengan tingkah konyolnya yang semakin membuat kita betah dalam memainkan game tersebut. Lantas games apa sajakah yang bertemakan karakter kartun lucu tersebut? yuk simak ulasan berikut ini:

Sonic Dash

sonic dash game

Berbicara Sonic tentu yang terlintas dibenak kita adalah karakter landak lucu yang memiliki kekuatan untuk berlari secepat kilat terutama saat ia memegang ring. Game besutan SEGA ini memberikan keseruan dan keasyikan bagi para pemainnya, tak heran bila game ini banyak peminatnya. Dalam game ini kita diharuskan lari secepat-cepatnya sembari mengumpulkan point dan menghindari rintangan yang ada. Mengingat sonic memiliki musuh bebuyutan, SEGA juga menghadirkan musuhnya yaitu Dr Eggman dan Zazz.

Selain gerakan lari, beberapa karakter dalam game Sonic ini juga memilliki gerakan yang menawan untuk menghindari rintangan pada setiap levelnya. Beberapa jebakan yang disediakan bisa dilalui dengan melompat dan berlari cepat. Selain itu Anda juga bisa menghancurkan musuh dengan jurus khas Sonic yang ada.

Spongebob Diner Dash

Spongebob diner dash

Karakter lucu berwarna kuning ini kini hadir menghiasi kumpulan game yang harus Anda coba. Sebut saja namanya Spongebob. Dalam game ini tugas Anda adalah menjadi pelayan yang melayani para pelanggan restoran Mr Krab. Tempat yang disediakan sebagai latar belakang dari game iini pun bermacam-macam mulai dari Bikini Bottom, lading ubur-ubur, sekolah mengemudi nyonya Puff, Kapal The Flying Dustman.

Cara memainkan game ini cukup sederhana, Anda harus melayani pengunjung restoran tersebut dan mengumpulkan uang tips untuk membuka tempat/latar belakang lainnya. Dalam game ini Anda juga dapat menghadirkan karakter khusus seperti Squidward, Patrick, Sandy dan lainnya untuk menghibur para pelanggan.

Tom and Jerry Mouse Maze

Tom and Jerry Mouse Maze

Siapa yang tak kenal dengan karakter lucu kucing dan tikus yang selalu kejar-kejaran ini. Dalam hal ini sang developer GlobalFun telah membangun sebuah game dengan karakter lucu Tom and Jerry. Dalam game ini sang pemain bertugas untuk mengontrol Jerry untuk memakan keju yang bertebaran, serta memakan keju sebanyak-banyaknya dan menghindari dari kejaran Tom.

Dalam game ini Jerry tidak hanya berlarian saja, tetapi jerry bisa menggunakan item khusus untuk menghindari pengejaran Tom. Item khusus itu diantaranya terowongan transportasi, topi ajaib dan vas serta item khusus lainnya.

3 Games Terbaik Bertema Karakter Kartun Khusus Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: YogasAce

0 comments:

Posting Komentar