Review Game Android Zombie Urban Area

Dikembangkan oleh TMGI, Zombie Urban Area adalah permainan aksi tembak menembak untuk perangkat Android.

Berlatar dunia yang sedang dilanda wabah Zombie berkepanjangan, pemain dapat memakai salah satu dari tiga karakter yang terdapat dalam Zombie Urban Area. Masing-masing karakter memiliki senjata unik mereka sendiri, yang dapat ditingkatkan sebagaimana pemain terus melanjutkan permainan.


Dalam Zombie Urban Area Anda dapat memanfaatkan beragam macam jenis persenjataan, mulai dari pisau hingga pistol dan senjata mesin, untuk menghentikan serangan zombie. Anda harus membeli senjata dan amunisi di gudang sebelum memulai level permainan. Paket obat dan item pendukung lainnya juga tersedia untuk membantu karakter Anda tetap bertahan hidup.

Setiap menyelesaikan sebuah level, maka tingkat kesulitannya akan terus menanjak. Zombie yang harus dilawan pun semakin banyak. Anda harus dapat bergerak secara cepat dan menekan layar secara berulang supaya dapat membunuh zombie dan lolos ke tahap selanjutnya.

Di bagian kiri layar ada navigasi karakter, sementara di bagian kanan ada kendali untuk menembak dan berputar. Kendali ini sangat mudah dan efektif digunakan pada game serupa.


Secara keseluruhan, Zombie Urban Area adalh permainan aksi dengan karakter yang menarik dimana pemain dapat menggunakan cara-cara yang kreatif dalam menghancurkan pasukan zombie.

Review Game Android Zombie Urban Area Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Posting Komentar