Shadow Lake Game Misteri Android

Judul lengkap dari game ini adalah shadow lake – Mystery case files. Dari judulnya saja, Anda sudah bisa menebak perjalanan atau tema cerita dari game ini secara garis besar. Ya, game ini mengarah ke puzzle misteri, dan mengharuskan Anda berpikir untuk menamatkannya. Selain itu, nuansa mistis dan seram juga dimasukkan dalam game ini.

Shadow Lake Game Misteri Android

Untuk yang ingin memainkan Shadow Lake – Mystery case files dapat memainkannya dengan gratis, tanpa harus membayar. Anda dapat mendownloadnya melalui situs Amazon maupun dari situs developernya langsung (Big Fish Games). Jalan cerita dari game Android ini yaitu Anda akan berhubungan dengan aktivitas paranormal, jadi bagi yang menyukai cerita misteri berbau mistis, pasti akan cocok sekali memainkan game ini.

Awal cerita adalah Anda memecahkan kasus misteri yang terjadi di Bitterford, di mana kota dengan danau tersebut sudah mendapat kutukan dari seseorang. Dan Anda harus membereskan “biang keladi” di balik peristiwa mengerikan tersebut.

Hal menarik dari game Android Shadow Lake – Mystery case files
Hal menarik lainnya yaitu Anda juga akan disuguhkan video clip sebagai scene setelah menyelesaikan beberapa tahapan, dan uniknya, video clip tersebut menggunakan karakter manusia asli untuk mengisi adegannya jadi bukan manusia yang dibuat menggunakan software 3D. Aktor yang berperan dalam video clip di game ini yaitu Lea Thompson, yang berperan sebagai Wacky dan masih ada beberapa aktor lainnya juga yang ikut menyemarakkan game ini.

Gameplay
Selanjutnya, yang penting untuk tidak ketinggalan dalam pembahasan adalah gameplaynya. Gameplay lebih ke arah interaktif, di mana Anda akan lebih banyak menonton dibandingkan menggerakkan karakter utama di game. Untuk lokasi, akan terbuka di peta jika Anda sudah menjelajahinya, namun tidak sebelumnya. Anda akan diarahkan jalan mana yang harus dituju dengan mengikuti petunjuk anak panah yang disediakan, Anda juga akan mendapatkan beberapa hint untuk membantu memecahkan misteri yang ada.

Game ini termasuk ke dalam jenis game MCF atau dikenal juga dengan Mystery Case Files. Dan sebelum munculnya seri shadow lake mystery case files, telah ada versi lainnya yang meraih kesuksesan, yaitu mystery case files – Huntsville dan ada yang versi lain juga Mystery case files – Fate’s carnival. Bahkan jika ditotal, sudah ada 10 game dalam seri game MCF ini. Di mana pemain harus mencari dan menyelesaikan (To seek & solve) untuk menyelesaikan permainan yang ada.

Karakter setiap pemain dan jalan ceritalah yang memegang peranan penting dalam shadow lake MCF. Begitu pula, pada versi-versi lainnya. Bahkan beberapa seri juga saling terhubung jalan ceritanya, di mana hal seperti ini sudah sangat lumrah dalam dunia game. Namun, jangan khawatir, karena tentu saja, Anda tetap akan bisa menangkap jalan ceritanya walaupun tidak memainkan semua seri game yang ada. Game yang kita bahas sekarang ini Mystery case files shadow lake sebenarnya bukan merupakan sekuel terakhir, karena ini merupakan sekuel ke sembilan dari franchise mystery case files, dan dilaunching pada 20 November 2012. Dengan tokoh utama Lea Thompson yang memegang peranan sebagai ahli psikis yang membantu detektif untuk menyelesaikan misteri pada sebuah kota hantu.

Sekian artikel tentang shadow lake game untuk penggemar aneka game misteri gadget Android, ditunggu komentarnya. Jangan lupa kunjungi terus blog kita dan bookmark, ikuti updatean seru bermanfaat tentang Android setiap harinya.

Shadow Lake Game Misteri Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: YogasAce

0 comments:

Posting Komentar