Road of Kings untuk Android

Sepak terjang menjadi seorang raja - penggemar game petualangan strategi wajib gembira, karena developer Dancing Sorceres Games akan memberikan Anda game petualangan yang menarik serta menantang, yaitu Road of Kings. Anda dapat memainkan game ini baik di Android maupun iPhone. Cerita yang diangkat adalah perjalanan seorang ksatria yang akhirnya bertujuan menjadi seorang raja, dengan cara mengumpulkan uang, merekrut prajurit dan melakukan perjalanan serta membasmi musuh-musuh yang menghadang. Mampukah Anda menjadi seorang raja terkuat?

Road of Kings Android


Harga game Road of Kings
Walaupun grafisnya masih standar, namun gameplaynya membuat game ini layak untuk dimainkan dan menjadi koleksi game Android Anda. Jika Anda berminat untuk memainkannya, Anda harus merogoh kocek Anda sebesar $ 2,99 (Harga resmi yang dibanderol untuk game ini). Anda dapat mendownloadnya langsung melalui Google Play.

Settingan game
Game Road of Kings untuk Android ini mengambil tema jalan cerita di masa kaum Barbarian sedang jaya-jayanya. Bahkan karakter utama dari game ini juga adalah seorang keturunan Barbarian. Anda akan diemban tugas untuk menjadi seorang raja Barbarian sejati, di mana Anda memiliki tugas untuk menaklukkan kerajaan musuh di sekitar. Tentunya, untuk menyelesaikan semua misi, Anda akan berhadapan dengan binatang ganas dan aneh, serta beraneka ragam musuh yang ada. Untuk menaklukkan musuh, Anda tidak bisa sembarangan gegabah langsung main serang, namun Anda harus memiliki strategi yang jitu juga.

Dalam perjalanan, Anda dapat menemukan kotak harta karun dan membukanya, untuk menambah persediaan uang. Anda juga dapat membeli tentara, sehingga ketika melawan musuh, akan ada tim yang membantu, apalagi ketika level musuh semakin tinggi, tentu saja Anda akan membutuhkan bala bantuan yang lebih banyak dibandingkan ketika Anda baru level 1 dan pertama kali bermain. Inilah yang membuat game ini juga menjadi semakin seru untuk dimainkan.

Secara garis besar, jika melihat reviewnya di Youtube, Anda dapat merasakan aura sensasi yang sama ketika Anda memainkan game berjudul Heroes di komputer. Ya, game heroes yang terdiri dari beberapa sekuel memang memiliki genre yang sama persis dengan game ini. Namun, tentu saja game Heroes lebih bagus walaupun diterbitkan lebih dahulu dibandingkan game ini. Kelemahan dari game Road of Kings yaitu tidak adanya efek animasi pada saat menyerang musuh, jadi animasinya masih sangat kurang, dan juga gambarnya juga masih sangat standar 2 dimensi, namun mengingat harganya yang murah dan terjangkau, maka game ini memang layak untuk diberi kesempatan.

Dan yang menjadi kelebihan dari game ini adalah luasnya dunia yang bisa dijelajahi, karena menggunakan sistem open world. Jadi, Anda dapat memutuskan untuk mengunjungi area yang mana, sesuai keinginan Anda, sehingga tak terkotak-kotak ketika memainkannya. Game ini merupakan kombinasi antara game RPG dan fantasy board game. Selain itu, yang menjadi nilai positif lainnya adalah stok karakter yang lumayan banyak, tentunya dengan skill yang berbeda. Sehingga, Anda dapat mengatur strategi yang lebih baik lagi untuk memenangkan permainan. Keputusan yang diambil oleh Anda sebagai pemain juga akan menentukan jalan cerita akhirnya, serta takdir dari karakter utama.

Sekian artikel tentang game road of kings Android, sepak terjang menjadi seorang raja, semoga bermanfaat. Jangan lupa terus ikuti dan kunjungi blog kita, simak updatean posting tentang Android terbaru.

Road of Kings untuk Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: YogasAce

0 comments:

Posting Komentar