Pendatang Baru Yang Menawan, Oppo N1

Wah, ada smartphone baru nih Oppo N1. Jangan buru-buru tancap gas ke phone market pilihan kamu, baca dulu artikel ini. Siapa tahu referensi ini bisa buat masukan kamu yang lagi bingung memilih smartphone yang apik. Kenalan dulu ya dengan vendornya, perusahaan smartphone baru asal China, Oppo. Walaupun terbilang pemain baru, tampaknya Oppo berani memberikan tantangan pada para pendahulunya yang lebih dulu besar dan tentunya berpengalaman dalam dunia gadget. Terbukti dengan penuh percaya diri Oppo memperkenalkan produk baru mereka Oppo N1

Oppo N1


Apa ya kelebihan Oppo N1

Oppo N1 merupakan gebrakan besar yang sempat membuat dunia smartphone tercengang. Besar gebrakannya, besar pula tampilannya. Dengan layar besar selebar 5,9 inchi pasti tidak cukup kecil untuk bisa masuk dalam saku kamu. Memang agak repot ya bawanya, tapi dengan layar selebar itu mau navigasi model apa saja pasti bisa. Apalagi buat agan-agan yang punya jari super gede. Cocok deh. Tidak hanya besar body aja, otaknya juga besar lho. Dengan menggunakan prosesor Krait Quad, Snapdragon dan Adreno 320 yang super canggih, pastinya tidak akan membuat koneksi kamu terhambat. Apalagi didukung RAM berkapasitas 2GB. Wuih, browsing semakin seru nih.

Mau tau keunikan lain pada Oppo N1 yang tidak bisa didapati pada smartphone lain?. Pantengin kameranya, bisa diputar 1800 guys. Ini juga yang menjadi kebanggaan Oppo karena menjadi pemilik smartphone pertama dengan kamera putar. Jadi tidak perlu pasang kamera depan lagi. Canggih bukan? Bukan itu saja, android Oppo seri N1 juga dilengkapi kamera infrared. Jadi yang suka foto-foto ditempat gelap atau minus penerangan, tidak perlu khawatir. Bahkan hasil jepretan malah bisa jadi gambar yang lucu dan unik.  Ada lagi nih kehebatan lainnya, koneksiitas android ini menggunakan HSDPA dan Wifi, jadi kamu bisa mobile dimanapun dan kapanpun dengan lebih leluasa. Apalagi baterai dahsyatnya yang menggunakan Li-ion 3610 mAh, bakal lebih lama memanjakan kamu yang hobi ngotak-atik hp disembarang tempat.

material Oppo N1

Fitur-fitur lain yang bisa kamu dapatkan pada smartfren Oppo N1 antara lain, Bluetooth, Video player, MP3 player, WLAN, EDGE, GPRS, dan USB. Tidak kalah bukan teknologi Oppo N1 dibanding prodruk android sejenis dari vendor lain.

Pendatang Baru Yang Menawan, Oppo N1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: YogasAce

0 comments:

Posting Komentar