Wanita Ingin Dimengerti Dengan Lenovo A516

Tampaknya Lenovo sangat mengerti apa yang wanita mau, terbukti dengan diluncurkannya produk baru andalan mereka yang khusus diperuntukan bagi kaum hawa, yaitu Lenovo A516. Lenovo, perusahan besar asal China ini juga mempermanis tampilan Lenovo A561 series dengan pilihan warna hitam, pink dan putih, tentunya juga akan semakin mempermanis penampilan kamu para ladies. Apalagi tampilannya yang 100% elegant, akan tambah menunjang eksistensi kamu didunia kerja maupun dunia pergaulan.


Kelengkapan Lenovo A516

Dengan layar touchscreen selebar 5 inchi dan sistem operasi android Jelly Bean pastinya akan memudahkan para wanita untuk ditenteng saat akan berangkat kerja atau saat hangout bareng teman-teman. Apalagi beratnya yang tidak sampai 150g, tidak akan membuat tas kamu yang imut berteriak keberatan, dan pastinya jauh berada dibawah berat kotak makan yang biasa kamu bawa. Kerja mesin Lenovo A516 juga pasti optimal tentunya, karena sudah dilengkapi dengan chipset dan RAM berkapasitas 512 MB. Dual SIM slotnya juga akan memberi kemudahan buat kamu untuk bisa intens mengurusi urusan bisnis kamu yang semakin maju, namun juga tetap terhubung dengan keluarga tercinta.

Buat yang hobi jeprat-jepret, jangan sedih ya, Lenovo A516 memang didesain agar bisa menyatu dengan dunia para kaum hawa yang relative narsis. Dengan kamera depan berkekuatan 3mp dan kamera belakang berkekuatan 5mp. Bisa dipastikan jika hasil jepretan narsis kamu, akan jadi semakin menawan. Simpan saja pada memeori internal dan eksternal micro SD yang ber berkapasitas hingga 32 GB, pastinya tidak akan nyelip kemana-mana.

Tidak hanya tampilan luarnya yang keren, karena Lenovo A516 ini juga diisi dengan banyak fitur-fitur yang juga keren. Seperti WLAN, GPRS, Bluetooth, GPS, Java, Radio, EDGE, Video dan aneka Sensor canggih yang berfungsi untuk keperluan perlindungan software kamu dari aneka virus perusak. Jadi softwarenya bakal aman sehingga tidak perlu melakukan re-instal berulang kali. Tentunya hp pintar ini tidak hanya memiliki peran sebagai sarana komunikasi saja, tapi juga bisa memberi hiburan yang berkualitas disela-sela rutinitas kamu yang begitu padat sehingga mampu menyeimbangkan kebutuhan psikologis kamu dalam hal pekerjaan dan juga urusan pribadi.

Wanita Ingin Dimengerti Dengan Lenovo A516 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: YogasAce

0 comments:

Posting Komentar