LENOVO A369i Murah dan Handal

Smartphone produk china yang satu ini memang selalu membuat gebrakan baru yang membuat orang menjadi ingin membelinya. Untuk saat ini pihak Lenovo ini meluncurkan produk terbaru lagi dengan harga yang sangat bersahabat dengan kalangan menengah ke bawah. Anda cukup mengeluarkan uang kurang dari 1 juta saja sudah berhasil membawa smartphone dengan kualitas yang bagus ini yaitu Lenovo A369i.

LENOVO A369i

Ketika melihat dari segi harga maka smartphone  ini jelas lebih murah daripada kompetitif dari smartphone  ini seperti Samsung, Sony dan Acer. Anda bisa membayangkan dengan uang 1 juta saja anda sudah bisa memiliki smartphone yang sudah diberi bekal oleh pihak pabrik menggunakan OS android Jelly Bean

Ketika anda akan melihat speksifikasi dari Lenovo A369i, maka anda akan heran karena dengan uang 1 juta saja anda sudah bisa mendapatkan smartphone dengan kualitas yang bagus. Selain dibekali dengan OS Jelly bean Android, lenovo A369i ini juga sudah dibekali dengan proses dual core 1,3 Ghz ditambah dengan RAM 512 MB. Maka kecepatan dari smartphone ini sudah cukup bagus.

Bagi anda yang sering menggunakan fasilitas hotspot area maka smartphone ini sudah sangat membantu anda untuk melakukan browsing internet gratis dengan menggunakan fasilitas hotspot yang sudah tersedia. Anda cukup mengaktifkan Wifi pada smartphone maka anda bisa berselancar internet dengan gratis.

LENOVO A369i clip

Selain itu smartphone ini memiliki kelebihan yang masih jarang dilakukan oleh smartphone lainnya yaitu menggunakan dual sim on. Di dukung dengan baterai 1500 mAh yang mampu bertahan 288 jam dalam kondisi standby dan waktu bicara 14 jam. Tentu salah satu smartphone  yang memiliki ketahanan baterai yang awet. Jadi anda bisa menggunakan dua kartu dalam satu smartphone dan bisa aktif semua. Tentu saja bagi anda yang bisnis dan tidak  manu repot membawa dua handphone maka lenovo A369i merupakan satu-satunya solusi terbaik untuk anda yang  ingin membeli smartphone dengan harga yang low end.

LENOVO A369i Murah dan Handal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: YogasAce

0 comments:

Posting Komentar