Cara Memutar File .VOB pada Android

Cara Memutar File .VOB pada Android - .VOB adalah ekstensi file yang biasanya ditemukan di kaset VCD atau DVD. File .VOB ini dapat menyimpan banyak file seperti file suara audio, gambar video, subtitle dan lain-lain. Video player dari bawaab android tidak bisa membuka file ini. Jadi untuk memutar file .VOB dalam ponsel pintar smartphone android kita membutuhkan aplikasi vidio player lain.

Salah satu aplikasi terbaik untuk memutar file .VOB yaitu Wondershare Player. Wondershare Player adalah aplikasi yang dapat kita unduh secara gratis di google playstore. Selain dapat memutar file berformat .VOB aplikasi ini juga bisa memutar file AVI, FLV, MKV, WMV, VOB, MOV, RM, RMVB, ASF, MP3, WMA, AAC, FLAC, M2TS, F4V, 3GP, dan lain-lain. Wondershare Player juga support subtitle dengan format SSA, .SMI, .SRT, .SUB, .MPL, .PSB, and .TXT.

Cara Memutar File .VOB menggunakan aplikasi Wondershare Player
  1. Download aplikasi Wondershare Player disini
  2. Setelah selesai download, instal aplikasi dan membukanya.
  3. Pada menu Local, pilih pencet tiga garis yang memanjang kemudian pilih setting yang pada layar gambar dengan ikon "gear"

    wondershare android

  4. Pada Setting menu pencet dan tahan "Decoding Mode"

    wondershare android

  5. Sekarang anda akan melihat file format apa saja yang dapat di putar menggunakan Wondershare Player. Cari file format "VOB" dan pencet tahan kemudian pilih "Auto. Selesai

    wondershare android player

Dan sekarang Wondershare Player anda sudah dapat memutar file dengan format .VOB agar bisa memutar video atau mp3 langsung copy dari DVD tanpa memerlukan convert file.

Cara Memutar File .VOB pada Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: YogasAce

0 comments:

Posting Komentar