Review Aplikasi Mail Wise, Penyatu Seluruh Email Anda

Mail Wise adalah aplikasi aggregator email di Android. Aplikasi yang dikembangkan oleh Syntomo ini mengatur semua percakapan email Anda secara rapi dan jelas dengan menyembunyikan semua catatan kepala, catatan kaki, dan informasi tidak penting lainnya, sehingga Anda dapat fokus untuk membaca isi pesan penting. Jika Anda memiliki lebih dari satu email dan membutuhkan cara untuk menyatukan semuanya secara berurutan, maka Mail Wise dapat menjadi pilihan yang cocok Anda.

Kebanyakan orang terutama kalangan profesional memiliki email lebih dari satu. Hal ini membuat mereka kesulitan dalam mengatur pesan masuk karena kadangkala membingungkan. Ada kalanya Anda harus berganti akun email sehingga pesan yang tadinya harusnya rapi menjadi sulit diorganisasikan.

Untuk itulah aplikasi Mail Wise dihadirkan. Aplikasi ini mendukung hampir setiap penyedia layanan email terpopuler. Ketika Anda mengunduh aplikasinya, Anda harus memilih klien email dan kemudian memasukkan informasi login ke dalamnya. Beberapa layanan yang tersedia adalah Windows Live, Gmail, Outlook, AOL, Yahoo, dan lainnya. Anda juga dapat memilih akun email yang sudah lebih dahulu terpasang di perangkat Anda.

Anda dapat memasukkan beberapa akun email ke dalam Mail Wise secara sekaligus dan kemudian aplikasi ini akan mengorganisasikannya secara otomatis. Anda dapat membuka pesan masuk secara terpisah per akun, atau membukanya dalam satu kesatuan kotak masuk.


Di bagian pengaturan, Anda dapat memilih cara pemberitahuan ketika email sudah diterima. Andapun dapat mengatur supaya Mail Wise secara otomatis melakukan sinkronisasi pesan masuk.

Review Aplikasi Mail Wise, Penyatu Seluruh Email Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Posting Komentar