AirREGI-POS cash, Aplikasi Pencatat Penjualan (Point of Sale) untuk Android

Jika Anda berencana untuk membuka toko ritel atau restoran, maka Anda akan membutuhkan sistem pencatat penjualan (Point of Sale) untuk membantu melayani pelanggan Anda. Namun, sistem Point of Sale (POS) yang paling murah sekalipun biasanya dijual dengan harga 1-3 jutaan ke atas. Sistem serupa biasanya tergolong biasa, dan Anda akan diharuskan untuk membayar biaya tambahan jika ingin mengintegrasikannya ke dalam perangkat genggam.

Untungnya, Anda dapat memanfaatkan tablet Android dengan memasang aplikasi AirREGI-POS cash untuk menciptakan sistem POS yang memiliki fungsi lengkap. Anda dapat membuat “table” untuk setiap meja di restoran Anda, memasang produk, membuat pesanan dengan mudah, dan bahkan menagih pelanggan Anda dengan memanfaatkan aplikasi ini.


AirREGI-POS cash memang tergolong baru untuk wilayah di luar Jepang. Namun, di negeri Sakura sendiri, aplikasi ini sudah sangat populer diantara kalangan pebisnis, dan Anda tidak perlu meragukan kualitas serta kredibilitasnya lagi. Aplikasi ini berjalan secara awan dimana data Anda akan disimpan dalam server mereka sendiri, sehingga apabila perangkat Anda mengalami gangguan, data Anda tetap akan tersimpan rapi.

Anda dapat menciptakan produk secara spesifik dan memberi kode warna serta kategori. Misalnya, ketika seorang pelanggan memesan sebuah makanan, Anda dapat menekan produk tersebut untuk memesannya sekali dalam sistem AirREGI. Andapun bisa melihat analisa pencatat penjualan dan mencatat data mengenai pelanggan.

Daya tarik terbaik dari AirREGI adalah aplikasinya yang benar-benar gratis. Pengembangnya tidak mengharuskan membayar biaya pemasangan, pemrosesan ataupun biaya bulanan. Anda hanya perlu membayar apabila tertarik untuk membeli perangkat fisik seperti pencetak tagihan, laci uang, dan sebagainya.

AirREGI juga mendukung pemesanan lewat perangkat genggam, dimana karyawan Anda dapat langsung mencatat pesanan dari aplikasi di ponsel mereka, yang mana akan diteruskan ke aplikasi utama supaya pelanggan dapat ditagih. Dua jenis aplikasi ini bekerja secara simultan.

AirREGI dan aplikasi pemesanan dari perangkat genggamnya adalah solusi untuk mendapatkan sistem pencatatan dan penagihan pesanan secara ringkas dan murah. Anda tidak memerlukan lagi sistem POS yang berat, rumit, dan mahal.
Demikian informasi tentang aplikasi pencatat penjualan, aplikasi android ini beguna bagi anda yang tidak mau repot menulis dibuku dan membutuhkan hal yang praktis

AirREGI-POS cash, Aplikasi Pencatat Penjualan (Point of Sale) untuk Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Autonomyca

0 comments:

Posting Komentar