Motorola Moto G Spektakuler untuk Pasar Indonesia

Ini dia terobosan baru dari vendor android yang sudah lama malang melintang di dunia produksi komunikasi. Motorola telah benar-benar menetapkan diri sebagai perusahaan yang patut dipertimbangkan, kini dengan bangga mengeluarkan smartphone seri terbarunya yang bertajuk Motorola Moto G. Google yang secara resmi telah menjadi pemilik Motorola kini membuat sebuah gebrakan spektakuler dengan terus menerus menjawab tantangan dari para pesaingnya, setelah baru saja Blackberry memperkenalkan primadona mereka seri Z3, tidak mau kalah dengan enggan menunggu lama Google memberikan jawaban atas tantangan tersebut.

gambar motorola moto G 8GB

Kapan Motorola Moto G Sampai Ke Indonesia?

Indonesia sejak dulu memang menjadi pasar potensial bagi promosi produk-produk gadget maupun produk teknologi lainnya. Tentu saja, kebanyakan masyarakat Indonesia yang konsumerisme dan latah membuat produk-produk semacam gadget bisa laku keras. Sedangkan untuk produk Motorola Moto G ini sudah bisa masuk ke negara Indonesia pada awal bulan Juni 2014. Wah, sudah tidak sabar ya menantikan kehadiran Moto G dirak-rak counter android langganan anda. Tahan dulu, kenali dulu spesifikasinya dan cari tahu dulu berapa harganya, agar anda bisa lebih mantab untuk menentukan pilihan.

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G

varian warna Motorola Moto G 8GB

Untuk masalah harga tampaknya anda tidak perlu risau, Motorola Moto G dibandrol dengan dua harga berbeda, yaitu 2 juta rupiah untuk kapasitas memori 8 GB dan 2,3 juta rupian untuk kapasitas memori 16 GB. Sangat terjangkau tentunya oleh kantong awal bulan anda. Ada harga ada rupa, dengan badget sekian apa saja yang menjadi fasilitas di Moto G ini, simak baik-baik ya. layar touchscreen 4,5 inchi dengan QS android 4,4 Kitkat, prosesor snapdragon 400 dengan quad core 1,2 GHz. Dual kamera dengan kamera utama berkekuatan 5 MP dan kamera depan berekekuatan 1,3 MP. Akses GSM, GPRS, EDGE, UMTS, HSPA, GPS, GLONAS, Wifi dan Bluethoot yang akan memberikan kebebasan pada anda untuk menjelajah dunia didalam genggaman tangan anda. Tentu saja Motorola tidak akan mengesampingkan keinginan pelanggannya untuk senantiasa tampil gaya, maka dari itu Motorola Moto G dibuat dalam lima pilihan warna favorite yaitu hitam, putih, silver, kuning dan merah. Spektakuler ya.

Motorola Moto G Spektakuler untuk Pasar Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: YogasAce

0 comments:

Posting Komentar